Selasa, 21 Mei 2013

The Haunted Cabinet


By BitterSweetMissy
Philippines
Translated by Spectro
Please include a link of this page as resources for copy and paste.

Kisah ini terjadi dari pengalamanku sendiri. Aku tak terlalu mendalami sesuatu yang supranatural dan aku tak menyukai sesuatu berbau hantu tetapi aku menikmati membaca atau mendengarkan kisah-kisah tentang hal itu dan aku tertarik membaca kisah Urban Legend. Tapi setelah kejadian ini, aku bisa bilang bahwa ada beberapa hal di dunia ini yang tak bisa dijelaskan tak peduli bagaimanapun aku mencobanya. Baiklah, begini ceritanya.

Aku membeli lemari baru dan sudah kugunakan hampir 4 bulan sekarang. Pada awalnya nampak normal, aku tak memiliki perasaan aneh tentang lemari itu. Tapi aku semakin penasaran saat lemari itu pintunya terbuka dengan sendirinya.

Aku orangnya sangat privasi dan aku benci membuat barangku berantakan, jadi setiap kali aku kembali ke kamarku dan aku menemukan lemari itu terbuka, aku segera menutupnya. Aku merasa bingung, aku bahkan bertanya pada keluargaku jika mereka membukanya atau mereka butuh sesuatu dalam lemari itu, dan mereka bilang tidak. Suatu saat aku terbangun dan menemukan lemari itu terbuka, kulakukan hal yang sama, aku menutupnya.

Sampai sekarang masih tetap terbuka dengan sendirinya dan aku terlalu lelah untuk berpikir kenapa bisa seperti itu. Terkadang aku mengecek barang-barangku, tapi tak berubah dan tak ada yang hilang. Sebelum aku pergi tidur aku tetap menatap lemari itu dan berpikir siapa yang mungkin membukanya. Keadaan mungkin bisa menjadi buruk.

Karena aku sudah tak tahan lagi, aku bertanya pada penjualnya di toko tentang lemari itu dan dia bilang tak mengerti tentang hal itu. Kemudian suatu malam ketika aku terbaring di tempat tidur, lampu kamarku mati tetapi aku dapat melihat jika ada seseorang di kamarku. Aku mendengar suara pintu lemariku terbuka lagi. Kali ini sebuah bayangan hitam nampak seperti seorang pria keluar dari lemari itu, aku tak mengerti tapi aku yakin dengan apa yang ku lihat. Sebuah bayangan hitam, tinggi dan dia menatapku. Tetapi aku tak dapat melihat matanya. Dia terus berdiri disana diam dan menatapku. Aku sangat ketakutan sehingga aku menutup diriku dengan selimut dan berdoa terus menerus hingga akhirnya aku tertidur. Hal yang ku tahu setelah itu aku terbangun dan menemukan lemariku dalam keadaan terbuka. Aku yakin bahwa itu bukanlah mimpi.

Bagaimana dengan lemarimu?


Source : Your Ghost Stories


sumber: https://www.facebook.com/pages/cerita-misteri-dunia-dan-kisah-urban-Legend/185802188196131?fref=ts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar