Selasa, 12 Februari 2013

EVIL TEDI :O


Evil Teddy

☑Originally translated by :
Indrazuta

For copy and
paste, please write the link of
this page as the resources.


Beberapa tahun yang lalu,ada seorang bocah laki-laki dan keluarganya tinggal di sebuah rumah di Amerika bagian Utara.Dia hanyalah seorang bocah kecil yang hanya memiliki teman berharga nya,Boneka Teddy Bear coklat.Kemanapun bocah itu pergi,dia selalu membawa boneka Teddy Bear nya,dan selalu dengan boneka itu.Enam tahun kemudian,bocah itu mengidap penyakit kanker dan akhirnya meninggal.Orang tuanya sangat merasa kehilangan,dan memutuskan untuk berkemas dan pindah dari rumah itu,mereka hanya meninggalkan boneka itu agar tidak mengingat apa yang terjadi dengan anak mereka.



Beberapa bulan kemudian,ada keluarga baru yang menempati rumah itu.Mereka ada 5 orang,kedua orang tua , 2 remaja yang merepotkan & 1 anak berumur 7 tahun yang bernama Anthony.Para remaja sering bertengkar dan Anthony adalah bocah yang baik-baik saja kecuali 1 hal,dia membenci mainan,terutama Teddy Bear.

Anthony berlari menaiki tangga dan ia menemukan kamar pertama (kamar milik bocah yang meninggal beberapa tahun lalu) ,dan memutuskan ia untuk menempati kamar itu.

Malam harinya,Anthony pergi ke kamar dan menemukan beberapa barang di dalam kamar nya, "beberapa mainan yang gak berguna dan sebuah boneka teddy bear" , ia pun mengambil boneka tersebut dan mengambil cangkul lalu pergi keluar,ia menggali tanah di halaman dengan kedalaman kira-kira 1/2 meter,dan ia pun melempar boneka itu dan menguburnya,ia pun tersenyum lalu pulang untuk mandi dan tidur.

Pagi harinya,Anton bangun dan kaget dan juga ketakutan,di atas kasurnya terdapat boneka teddy bear yang sangat kotor,ia pun meraih boneka tersebut dan pergi ke kamar kakak-kakak nya, "Apakah kalian yang melakukan ini?? ini gak lucu!!!" teriak anton.

"Tidak,bukan kami yang melakukan ini,tenanglah" jawab sang kakak,mereka pun pergi keluar kamar dan meninggalkan Anton sendirian dengan Teddy Bear,di atas meja terdapat gunting,Anton tersenyum seperti orang jahat,dia pun memotong-motong boneka tersebut menjadi potongan-potongan kecil,lalu iya membawa potongan-potongan tersebut ke sungai di belakang rumah nya,dan melempar potongan-potongan itu ke dalam sungai.
Malam hari nya dia tidur dengan tenang dan tanpa ada rasa khawatir.

Pagi harinya,orang tua Anton pergi ke atas untuk membangunkan Anton,tetapi yang mereka temukan hanyalah kasur anton yang di penuhi dengan darah dan sebuah catatan yang bertuliskan "Pergilah ke Sungai"

Mereka pun segera berlari ke sungai dengan bergandengan tangan sambil gemetar,si ibu pun mulai berteriak histeris lalu menangis ketika ia menemukan potongan-potongan kecil dari tubuh anak nya yang telah mengambang di pinggiran sungai,di samping terdapat boneka teddy bear yang dalam keadaan utuh,sedang memegang gunting yang dipenuhi dengan darah.

-indrazuta-


sumber : 
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=331941706915511&set=a.208988009210882.42684.185802188196131&type=3&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar