Selasa, 12 Februari 2013

UNDER YOUR BED :O




UNDER BED

Pukul 10.PM. Ketika itu aku melangkah pulang setelah bekerja disebuah kantor tak jauh dari apartement ku. Aku melangkah dengan sedikit lesu. Memang sih, karena banyak tugas yang telah aku kerjakan, hingga menguras pikiran dan tenagaku.

Saat itu aku telah mencapai depan gedung apartemenku. Aku masuk dan mulai menaiki tangga menuju kamar ku, yaitu lantai 3 apartemen ini. Aku hidup sendiri diapartemen dengan gaya bangunan kuno ini.

Aku menghidupkan lampu, ketika aku sudah memasuki kamarku. Aku begitu lelah saat itu, aku mulai merebahkan tubuh di atas tempat tidur ku. Dan aku pun tertidur.

Saat itu kudengar suara anjing melolong di luar apartemenku, dan membuat aku terjaga. Aku pun bangun dan melihat jam yang menunjukan angka 1 A.M. Aku menengok keluar jendela dan melihat kebawah. Malam Itu begitu gelap, atau entah cuma perasaan ku. 



Aku mengambil minuman untuk melepas dahagaku dan mengambil satu batang rokok. Suasana malam itu memang begitu hening ketika aku menghisap rokok ku. Satu batang rokok mulai habis, dan aku mulai kembali ke ranjangku. Aku mematikan lampu kamarku dan aku mulai memejamkan mata memulai untuk tidur.

Aneh.. Sesuatu menekan punggungku dari bawah ranjang, yah.. aku merasakannya. Aku tak tau apa dibawah ranjangku.. Aku menarik selimut dan mencoba bersembunyi dibawahnya. Sesuatu itu terus menekan punggungku pelan-pelan. 

Ingin aku melihat, ada apa dibawah ranjangku. Tapi aku terlalu takut untuk itu. Aku sulit bernafas dibawah selimut ini, imajinasiku menggila.. bila aku buka selimut yang menutupiku.. aku takut melihat sesuatu yang menakutkan seperti perempuan yang mempunyai wajah hancur tertawa menakutkan didepanku atau mungkin tubuh tanpa kepala mendekatiku.. Semakin lama, semakin dorongan dari bawah ranjang begitu kuat.

Aku mohon kuatkan diriku untuk melihat nya.. Tapi, sepertinya aku tak kuat menggerakan tubuhku. Aku mencoba tidak membuat gerakan sedikitpun, supaya mereka tak melihat aku ada disini. Bodohnya aku, kenapa aku bisa setakut ini?? Kenapa imajinasiku begitu menakutkan buat diriku sendiri...Oh, my....

Aku mulai berkeringat, panas, tak bisa bebas bernafas.. Mengapa sulit sekali untuk membuka selimut ini. Ketakutanku membuat tubuhku tak bisa bergerak. Aku mohon.. Aku mau tidur.. Tidurkan lah aku.. Aku ingin malam berlalu.. Tapi... Sial.. Menit pun berasa berjam-jam.

Terus saja sesuatu menekan punggungku dari bawah ranjang. Mungkin dibawah ranjangku ada seorang wanita berambut panjang yang bermuka pucat atau bahkan dia tidak bermuka telah mempermainkan aku. Atau seorang anak kecil yang merangkang dengan muka menakutkan atau bahkan kepala dengan mata merah yang hampir lepas..

Aku mencoba membiarkan tekanan demi tekanan dari bawah ranjang dan memcoba untuk tidur. Aku tak ingin apapun selain malam cepat berlalu....

Cek dibawah ranjangmu sebelum kamu tidur, atau sesuatu akan terjadi dan membuat mimpi buruk ketika kamu terjaga....

☑Originally Translated by : Arsmithseven™
For copy and paste, please write the link of
this page as the resources. 

-Arsmith7™-


sumber : 
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=336701469772868&set=pb.185802188196131.-2207520000.1360672390&type=3&theater

Tidak ada komentar:

Posting Komentar